Competition

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Accounting Competition - The Perfect Ten


The Perfect Ten, Lomba Antar SMA se Jabodetabek 2012

lomba sma
SMAK 3 WEEK merupakan salah satu event terbesar yang berlangsung di SMAK 3, rangkaian kegiatan tahunan ini berlangsung kurang lebih satu minggu dengan berbagai pertandingan olahraga dan perlombaan pada bidang; seni, dan ilmu pengetahuan yang melibatkan sekitar 132 sekolah, baik tingkat SMP maupun SMA.
SMAK 3 WEEK telah berlangsung sebanyak sembilan kali dengan sangat baik. Pada tahun 2012 ini SMAK 3 WEEK kembali menggunakan nama BEVERLYS dengan mengangkat tema “THE PERFECT 10”. Hampir sama dengan tahun lalu, kali ini kami akan mengadakan kegiatan Malam Penganugerahan sebagai acara puncak. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, PENSIL, STACCATO, ENTERTIVITY, UNICO, BLAZE, BEVERLYS, BEVERLYS 2, BEVERLYS “The Eighth Wonder” dan BEVERLYS ”WINNIN9 ELEVEN”.
BEVERLYS ”THE PERFECT 10 ” yang kami pilih sebagai tema kegiatan SMAK 3 WEEK kali ini memiliki arti “kesempurnaan”, dengan keyakinan BEVERLYS kali ini dapat menjadi yang terbaik. Harapan kami, peserta SMAK 3 WEEK kesepuluh di tahun 2012 ini dapat memiliki jiwa pemenang. Untuk itu, kami menjunjung sportivitas, kerja sama dan keramahtamahan sehingga peserta dapat menunjukkan bakat dan kreativitas dengan semangat tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar