Competition

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Februari 2013

Business Competition - Lomba Business Plan OPEN SCHOOL Penabur Kelapa Gading (Okt)


lomba penabur
referensi: http://www.bpkpenabur.or.id/node/5892

VICTORY (SMAK 5 Cup) & CAPTAIN5 (Open School SMAK 5)   WE ARE THE WINNER
 
Pada awal tahun 2010, SMAK5 mengadakan  ajang yang cukup bergengsi yaitu SMAK5 Cup yang diberi nama VICTORY (SMAK 5’s Creation of Arts and Sports Olympiade). Acara ini berlangsung pada tanggal 9-16 Januari. Dalam acara ini tidak hanya para siswa saja yang berpartisipasi melainkan para guru juga ikut berpartisipasi.       VICTORY mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh siswa SMAK 5 dan siswa dari sekolah lain baik SMP maupun SMA. Ada pun jenis lomba terdiri dari: modern dance, catur, mading, paskibra, basket, serta futsal. 
Acara dimulai setelah jam pelajaran ke-6. Para siswa cukup aktif sehingga untuk menonton pertandingan basket dan futsal para siswa harus berburu tempat duduk.Untuk dapat menyaksikan lomba-lomba yang ada, penonton hanya perlu mengeluarkan Rp5.000,00 saja kecuali untuk para siswa SMAK5 hanya perlu membawa name tag. Dengan name tag tersebut, mereka bisa masuk dan menonton dengan gratis. Namun, pada saat closing penonton perlu mengorek kantong lebih dalam sedikit yaitu Rp10.000,00 . Selain VICTORY, SMAK 5 juga mengadakan open school yaitu CAPTAIN5 (Come and Explore the Incredible SMAK 5). CAPTAIN5 bertujuan untuk memperkenalkan SMAK 5 kepada para tamu/peserta. Salah satunya dengan mengadakan tour keliling SMAK 5. 
Dalam tour ini  para guide (terdiri dari siswa SMAK 5) memperlihatkan kepada tamu/peserta fasilitas SMAK 5 dengan mengadakan percobaan-percobaan di laboratorium, pemutaran video profile SMAK 5, dan mengunjungi stand SMAK 5, serta mengadakan games menarik dan berhadiah. Kedua acara ini dapat berlangsung karena didukung oleh beberapa sponsor yang diantaranya membuka stand di lobi SMAK 5. Opening dan closing diadakan di aula. Opening dimulai dengan modern dance dari V-male dan paskibra dari SMAK 5. Selain itu, juga ada penyerahan bendera VICTORY yang menandakan acara VICTORY bisa dimulai. Lomba lain seperti catur dan modern dance diadakan pada hari closing. Pembacaan pemenang dilaksanakan pada saat closing. Closing juga dimeriahkan oleh Andre Harihandoyo n sonic people, PMS, GROOVOLU7ION, Crowning-V, V-Princess, Chivas Band, dan diakhiri oleh Afektiv D. Dengan demikian, berakhirlah acara VICTORY yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar